Pemda Sinjai Rapat mengenai LPG 3 Kg di Kab. Sinjai

Sinjai, – Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menggelar pertemuan dengan sejumlah Agen dan Pangkalan Elpiji dari 9 (sembilan) Kecamatan se Kabupaten Sinjai di Ruang Kerja Sekretaris Daerah, Rabu (12/09/2018).


Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar Mukmin yang memimpin pertemuan menegaskan kepada para Agen maupun Pangkalan untuk tidak bermain harga.

Sikap ini Ia sampaikan saat menggelar pertemuan dengan sejumlah agen dan pangkalan Elpiji dari 9 Kecamatan se- Kabupaten Sinjai, Rabu (12/09/2018) di ruang kerjanya. Saat rapat turut hadir Asisten II Setdakab Sinjai Hj. Nikmat B Situru, dan Kabag Administrasi Perekonomian A.Tenri Rawe dan para Kasubag Bagian Ekonomi.

Sekda Sinjai Memimpin Rapat membahas LPG 3 Kg bersama agen dan pangkalan se Kab. Sinjai


“Pemerintah daerah akan bertindak tegas. Kami tidak ingin ada agen dan pangkalan yang bermain,” jelasnya Sekda saat rapat. Ia juga mengajak seluruh masyarakat melakukan pengawasan.
“Jika terjadi permainan harga dan ditemukan, akan dilaporkan ke pertamina agar ditutup (agen dan pangkalan),”tegas Sekda. Saat rapat ini Ia juga meminta para agen untuk memberikan data nama pangkalan serta jumlah tabung yang disalurkan untuk setiap pangkalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *