BagianEkonomi, Sinjai –Program Inovasi “DAENG BACO” Kabupaten Sinjai menjadi Program Terbaik ke 4 se-Sulawesi Selatan, pada Inovasi Elektronifikasi Pemerintah Daerah se-Sulawesi Selatan. Event South Sulawesi Digifest 2022 yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan ini, berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Kamis (24/03/2022).

Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Haerani Dahlan, S.IP, M.Si bersama Kepala Bapenda Sinjai Andi Asdar Amal Darmawan, SH, MH, dan Kabag Pekonomian dan SDA Sinjai Andi Mandasini hadir dalam acara tersebut, untuk mempresentasikan Program Inovasi “DAENG BACO”. Hasil dari penilaian setelah dipresentasikan, dan diumumkan Kabupaten Sinjai meraih terbaik keempat dari lima finalis. Sementara finalis terbaik satu yakni Kabupaten Soppeng, terbaik kedua Kabupaten Sidrap, terbaik ketiga Pemprov Sulsel dan terbaik kelima Kota Palopo.

Program “DAENG BACO” adalah inovasi dalam pemanfaatan pembayaran non tunai berbasis digital dengan menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *