Bupati Sinjai Hadiri Bimbingan Teknis Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai

BagianEkonomi, Sinjai – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri dan membuka Bimbingan Teknis Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 6 Tahun 2022 Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai yang  berlangsung di Bantimurung Room, Aerotel Smile Makassar, Jumat Pagi (25/11/2022).

Sasaran Kinerja Pegawai atau SKP adalah rencana kerja dan target yang harus dicapai oleh pegawai dalam kurun waktu penilaian yang bersifat nyata dan dapat diukur serta disepakati pegawai dan atasannya. Tujuannya adalah untuk menjamin objektifitas pembinaan PNS yang dilakukan berdasarkan sistem prestasi kerja.

SKP memuat target dan nilai yang jelas dalam setiap tugas pokok pegawai. Penilaian kerja yang memiliki standar diawal serta jaminan objektifitas atasan akan meningkatkan motivasi dan semangat pegawai menyelesaikan pekerjaannya.

Hadir dalam bimtek yang berlangsung dua hari ini, Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar, Ir Agus Setiadi, M.Si, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Pengelola Kinerja, Kusnaedi, S.Kom., M.Tr.A.P selaku pemateri, Kepala BPKSDMA Sinjai, Lukman Mannan, Slp., M.Si, beberapa perwakilan perangkat daerah dan camat se-Kabupaten Sinjai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *