Bupati Sinjai Buka Pasar Murah Menjelang Lebaran

Sebagai wujud kepedulian Pemerintah Daerah dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang lebaran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) dan ESDM Sinjai, menggelar pasar murah yang berlangsung di pelataran parkir Masjid Islamic Sinjai, Selasa (18/04).

Pasar murah ini dibuka langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H., LLM dan turut dihadiri sejumlah kepala perangkat daerah, Pimpinan Perbankan serta seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan pasar murah tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Andi Seto berharap pasar murah ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok dalam menghadapi lebaran.

“Mudah-mudahan dengan pasar murah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Sinjai, terutama bagi masyarakat kurang mampu dan betul-betul digunakan untuk kebutuhan bulan puasa dan lebaran idul Fitri,” harapnya.

Dalam pasar murah ini, Pemkab Sinjai juga menyediakan paket minuman dari harga Rp100.000 disubsidi menjadi Rp75.000. Jumlah paket sembako dan paket minuman yang disediakan sebanyak 800 paket sesuai dengan jumlah kupon yang disediakan.

@Humas_sinjai

Foto : @Sinjaiinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *