Pasar murah dan Gerakan Pangan Murah Dalam Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel

Pasar murah dan Gerakan Pangan Murah (GPM) dalam kunjungan kerja Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, mendapat sambutan positif dari masyarakat Sinjai.

Masyarakat berbondong-bondong memadati alun-alun Sinjai Bersatu, bahkan rela antre untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau.

Pasar murah yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Disperindag dan ESDM, menggandeng sejumlah mitra pemerintah, mulai dari Bulog serta toko retail.

Hj. Nuraeni warga Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah daerah Kabupaten Sinjai.

Ia mengungkapkan bahwa pasar murah ini sangat membantu masyarakat kurang mampu memperoleh sembako dengan harga relatif murah.

“Alhamdulillah sangat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok yang lebih murah dari harga pasaran. Intinya terima kasih kepada Pemkab Sinjai,” ujarnya.

Senada dengan Hj. Nuraeni, warga Cemmeng Indriani Saktianingsih juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan pasar murah tersebut.

Sekadar diketahui pelaksanaan Pasar Murah yang bertepatan dengan kunker orang nomor satu dijajaran Polda Sulsel, ini merupakan salah satu upaya Pemkab Sinjai dibawah kepemimpinan Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah mengendalikan inflasi.

GPM rutin dilaksanakan, sama seperti dengan pasar murah yang intens dilaksanakan untuk menyentuh warga kabupaten Sinjai sampai ke kecamatan – kecamatan.

Sumber : https://kabarsinjai.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *